Strategic management global most admired companies

Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strategis. Untuk melambungkan perusahaan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia membutuhkan manajemen strateg...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2007
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17322
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17322
record_format oai_dc
spelling isilib-173222014-09-24T08:53:13Z Strategic management global most admired companies SUYANTO, M. Manajemen bauran sasaran strategi bisnis Marketing Pemasaran Andi 2007 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17322 978-979-39-0323-9 658.401 Suy s Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strategis. Untuk melambungkan perusahaan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia membutuhkan manajemen strategis. Kita dapat belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia melalui cara membuat visi, misi, tanggungjawab sosial, analisis internal, analisis eksternal, pengembangan strategi, implementasi strategi dan pengendalian strategi. Dengan belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia diharapkan dapat diterpakan di perusahaan kita sehingga kelak akan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200 xii, 260 hal. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen
bauran sasaran
strategi bisnis
Marketing
Pemasaran
600
spellingShingle Manajemen
bauran sasaran
strategi bisnis
Marketing
Pemasaran
600
SUYANTO, M.
Strategic management global most admired companies
description Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strategis. Untuk melambungkan perusahaan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia membutuhkan manajemen strategis. Kita dapat belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia melalui cara membuat visi, misi, tanggungjawab sosial, analisis internal, analisis eksternal, pengembangan strategi, implementasi strategi dan pengendalian strategi. Dengan belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia diharapkan dapat diterpakan di perusahaan kita sehingga kelak akan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia.
format Buku Teks
author SUYANTO, M.
author_facet SUYANTO, M.
author_sort SUYANTO, M.
title Strategic management global most admired companies
title_short Strategic management global most admired companies
title_full Strategic management global most admired companies
title_fullStr Strategic management global most admired companies
title_full_unstemmed Strategic management global most admired companies
title_sort strategic management global most admired companies
publisher Andi
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17322
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741197443381329920