Strategic management global most admired companies
Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strategis. Untuk melambungkan perusahaan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia membutuhkan manajemen strateg...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Andi
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17322 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17322 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-173222014-09-24T08:53:13Z Strategic management global most admired companies SUYANTO, M. Manajemen bauran sasaran strategi bisnis Marketing Pemasaran Andi 2007 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17322 978-979-39-0323-9 658.401 Suy s Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strategis. Untuk melambungkan perusahaan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia membutuhkan manajemen strategis. Kita dapat belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia melalui cara membuat visi, misi, tanggungjawab sosial, analisis internal, analisis eksternal, pengembangan strategi, implementasi strategi dan pengendalian strategi. Dengan belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia diharapkan dapat diterpakan di perusahaan kita sehingga kelak akan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200 xii, 260 hal. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen bauran sasaran strategi bisnis Marketing Pemasaran 600 |
spellingShingle |
Manajemen bauran sasaran strategi bisnis Marketing Pemasaran 600 SUYANTO, M. Strategic management global most admired companies |
description |
Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strategis. Untuk melambungkan perusahaan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia membutuhkan manajemen strategis. Kita dapat belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia melalui cara membuat visi, misi, tanggungjawab sosial, analisis internal, analisis eksternal, pengembangan strategi, implementasi strategi dan pengendalian strategi. Dengan belajar dari perusahaan-perusahaan yang dikagumi dunia diharapkan dapat diterpakan di perusahaan kita sehingga kelak akan menjadi perusahaan yang dikagumi dunia. |
format |
Buku Teks |
author |
SUYANTO, M. |
author_facet |
SUYANTO, M. |
author_sort |
SUYANTO, M. |
title |
Strategic management global most admired companies |
title_short |
Strategic management global most admired companies |
title_full |
Strategic management global most admired companies |
title_fullStr |
Strategic management global most admired companies |
title_full_unstemmed |
Strategic management global most admired companies |
title_sort |
strategic management global most admired companies |
publisher |
Andi |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17322 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080800.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741197443381329920 |