Bahasa rupa dalam pariwara: Poster

Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap setiap sudaut itu nampak banyak berpihak kepada kepentingan niaga, dan lebih menjurus ke arah kepenting...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TOEKIO, Soegeng M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Kelir 2007
Subjects:
700
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17360
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap setiap sudaut itu nampak banyak berpihak kepada kepentingan niaga, dan lebih menjurus ke arah kepentingan konsumtif. Seberapa besar kecenderungan itu, agaknya hal itu perlu amatan khusus, baik berkaitan dengan ikhwal psikologis, sosiologis, maupun perkara ekonomi. Apa yang dapat kita tangkap dalam selintas tentang fenomena yang ada bhawa perupaan itu bukan sekedar menampilkan barang.