Bahasa rupa dalam pariwara: Poster

Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap setiap sudaut itu nampak banyak berpihak kepada kepentingan niaga, dan lebih menjurus ke arah kepenting...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TOEKIO, Soegeng M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Kelir 2007
Subjects:
700
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17360
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17360
record_format oai_dc
spelling isilib-173602014-10-07T13:16:31Z Bahasa rupa dalam pariwara: Poster TOEKIO, Soegeng M. Seni grafis Desain Informasi Marketing Iklan poster Kelir 2007 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17360 979-97717-1-14 741.674 Toe b Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap setiap sudaut itu nampak banyak berpihak kepada kepentingan niaga, dan lebih menjurus ke arah kepentingan konsumtif. Seberapa besar kecenderungan itu, agaknya hal itu perlu amatan khusus, baik berkaitan dengan ikhwal psikologis, sosiologis, maupun perkara ekonomi. Apa yang dapat kita tangkap dalam selintas tentang fenomena yang ada bhawa perupaan itu bukan sekedar menampilkan barang. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141028_101043.jpg.jpg&width=200 viii, 120 hal. ; 21 cm 700 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141028_101043.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Seni grafis
Desain
Informasi
Marketing
Iklan
poster
700
spellingShingle Seni grafis
Desain
Informasi
Marketing
Iklan
poster
700
TOEKIO, Soegeng M.
Bahasa rupa dalam pariwara: Poster
description Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap setiap sudaut itu nampak banyak berpihak kepada kepentingan niaga, dan lebih menjurus ke arah kepentingan konsumtif. Seberapa besar kecenderungan itu, agaknya hal itu perlu amatan khusus, baik berkaitan dengan ikhwal psikologis, sosiologis, maupun perkara ekonomi. Apa yang dapat kita tangkap dalam selintas tentang fenomena yang ada bhawa perupaan itu bukan sekedar menampilkan barang.
format Buku Teks
author TOEKIO, Soegeng M.
author_facet TOEKIO, Soegeng M.
author_sort TOEKIO, Soegeng M.
title Bahasa rupa dalam pariwara: Poster
title_short Bahasa rupa dalam pariwara: Poster
title_full Bahasa rupa dalam pariwara: Poster
title_fullStr Bahasa rupa dalam pariwara: Poster
title_full_unstemmed Bahasa rupa dalam pariwara: Poster
title_sort bahasa rupa dalam pariwara: poster
publisher Kelir
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17360
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141028_101043.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141028_101043.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741197450938417152