Kajian Semiotik Pada Iklan Pemutih Pond’s Dalam Majalah Gogirl! Edisi Tahun 2013
Kajian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif, dengan pendekatan analisis semiotika komunikasi visual yang terdiri dari tiga tahapan analisis, yakni identifikasi, deskripsi, serta analisis dan interpretasi. Untuk mendukung dan menjawab rumusan masalah penelitian, maka kerangka konseptual a...
Saved in:
Main Author: | NIRWANA, Aditya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Program Pascasarjana ISI Yogyakarta
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17689 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi Makna Konotasi Iklan Luar Ruang Rokok Produk PT. Djarum : Kajian Semiotika Iklan Luar Ruang
by: HAPSARI, Mirah
Published: (2013) -
Kajian Semiotika Iklan Pemenang Cannes Lions International Advertising Festival Versi Print ADS Tahun 2013
by: RAHANDONO, Ikhsan
Published: (2014) -
Manipulasi data visual iklan kosmetika: Studi kasus iklan Cussons Hydrosystem skin lightening dalam perspektif semiotika komunikasi visual dengan tumpuan etika deontologi
by: YUDOKO, Kristides
Published: (2008) -
Penyutradaraan Iklan Layanan Masyarakat "Anti Korupsi"
by: WATI, Wahyu Utami
Published: (2010) -
Mitos Maskulinitas Dalam Iklan (Studi Kasus Iklan Produk Kecap ABC)
by: MARDIANTI, Nurmala Putri
Published: (2019)