Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika

Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand dia...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ARI, Setyo Haribowo
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17768
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand diartikan sebagai nilai bagi pemiliknya maupun konsumen. Bagi pemilik merek membantu untuk menstimulasi konsumen untuk membeli dan membedakan produknya dengan merek lain.