Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika

Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand dia...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ARI, Setyo Haribowo
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17768
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17768
record_format oai_dc
spelling isilib-177682015-04-14T08:14:46Z Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika ARI, Setyo Haribowo Brand image interior FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17768 DI/Ari/t/2000 Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand diartikan sebagai nilai bagi pemiliknya maupun konsumen. Bagi pemilik merek membantu untuk menstimulasi konsumen untuk membeli dan membedakan produknya dengan merek lain. Yogyakarta xi, 144 hal. : 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Brand image
interior
DI
spellingShingle Brand image
interior
DI
ARI, Setyo Haribowo
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
description Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand diartikan sebagai nilai bagi pemiliknya maupun konsumen. Bagi pemilik merek membantu untuk menstimulasi konsumen untuk membeli dan membedakan produknya dengan merek lain.
format Tugas Akhir
author ARI, Setyo Haribowo
author_facet ARI, Setyo Haribowo
author_sort ARI, Setyo Haribowo
title Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
title_short Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
title_full Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
title_fullStr Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
title_full_unstemmed Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
title_sort tinjauan brand image pada interior restoran waralaba amerika
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2000
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17768
_version_ 1741197532951740416