Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand dia...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17768 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17768 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-177682015-04-14T08:14:46Z Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika ARI, Setyo Haribowo Brand image interior FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17768 DI/Ari/t/2000 Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand diartikan sebagai nilai bagi pemiliknya maupun konsumen. Bagi pemilik merek membantu untuk menstimulasi konsumen untuk membeli dan membedakan produknya dengan merek lain. Yogyakarta xi, 144 hal. : 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Brand image interior DI |
spellingShingle |
Brand image interior DI ARI, Setyo Haribowo Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika |
description |
Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald's akan menciptakan depresi konsumen yang secara umum di golongkan dalam kelas menengah. Brand diartikan sebagai nilai bagi pemiliknya maupun konsumen. Bagi pemilik merek membantu untuk menstimulasi konsumen untuk membeli dan membedakan produknya dengan merek lain. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ARI, Setyo Haribowo |
author_facet |
ARI, Setyo Haribowo |
author_sort |
ARI, Setyo Haribowo |
title |
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika |
title_short |
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika |
title_full |
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika |
title_fullStr |
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika |
title_full_unstemmed |
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika |
title_sort |
tinjauan brand image pada interior restoran waralaba amerika |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2000 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17768 |
_version_ |
1741197532951740416 |