Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
Kabupatean wonogiri mempunyai banyak objek wisata alam maupoun wisata budaya yang layak dikunjungi. Namun promosi wisata yang dilakukan sangat terbatas dan terkesan monoton sehingga perlu program promosi yang lebih optimal dan profesional. Media yang dipilih untuk digunakan dalam kampanye promosi in...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2002
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17835 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17835 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178352015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri SURYANTO, Budhi diskomvis desain komunikasi visual FSR ISI Yk 2002 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17835 DK/Sur/p/2002 Kabupatean wonogiri mempunyai banyak objek wisata alam maupoun wisata budaya yang layak dikunjungi. Namun promosi wisata yang dilakukan sangat terbatas dan terkesan monoton sehingga perlu program promosi yang lebih optimal dan profesional. Media yang dipilih untuk digunakan dalam kampanye promosi ini adalah Media utama berupa brosur, surat kabar lokal, dan majalah. Media penunjang adalah berupa poster, baliho dan kalender. Yogyakarta v, 65 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
diskomvis desain komunikasi visual DK |
spellingShingle |
diskomvis desain komunikasi visual DK SURYANTO, Budhi Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri |
description |
Kabupatean wonogiri mempunyai banyak objek wisata alam maupoun wisata budaya yang layak dikunjungi. Namun promosi wisata yang dilakukan sangat terbatas dan terkesan monoton sehingga perlu program promosi yang lebih optimal dan profesional. Media yang dipilih untuk digunakan dalam kampanye promosi ini adalah Media utama berupa brosur, surat kabar lokal, dan majalah. Media penunjang adalah berupa poster, baliho dan kalender. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SURYANTO, Budhi |
author_facet |
SURYANTO, Budhi |
author_sort |
SURYANTO, Budhi |
title |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri |
title_short |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri |
title_full |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri |
title_sort |
perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten wonogiri |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2002 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17835 |
_version_ |
1741197546592665600 |