Perancangan komunikasi visual promosi tabloid otospeed milik PT. Suara merdeka group semarang
Merancnag komunikasi visual bisa mempromosikan citra tabloid otospeed sebagai tabloid otomotif terdepan yang bisa menjawab dan mengakomodir kebutuhan para pecinta otomotif akan informasi yang terkandung di dalamnya.
Saved in:
Main Author: | JATI, A.R. Gagat Pidekso Prase |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17840 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi ilustrasi iklan Suara Merdeka
by: KUNCONO
Published: (1994) -
Kartun sebagai media komuniaksi visual (kasus kartun sepak boal ria pada tabloid bola)
by: SAFTIAWAN, Hirajani
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
by: PAMUNGKAS, Priyotomo
Published: (2003) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi paket wisata kabupaten Semarang di sekitar kawasan Rawa Pening
by: HARMOKO
Published: (2008) -
Studi karikatur wayang mbeling di surat kabar Suara Merdeka Semarang
by: SASONGKO, Drajat Wahyu
Published: (2007)