Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil mil formula baru produksi kalbe farma....
Disain sebagai ujung tombak komunikasi dibuat semaksimal mungkin agar bisa menarik perhatian dan m,empengaruhi orang tanpa mengesampingkan kaidah-kaidah bakunya. Keterpaduan anatar elemen komunikasi satu dengan yang lain juga penting. Benang merah yang tercipta secara kuat akan mempermudah konsumen...
Saved in:
Main Author: | RUSDIYANTO, Fajar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17846 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
by: RUSDIYANTO, Fajar
Published: () -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye ayodya hotel
by: MARSANTO, Ibnoe
Published: (1995) -
Di balik kontroversi air-susu formula
by: Penny Van Esterik penerjemah Kustiniyati Mochtar pengantar Dien Sanyoto Besar
Published: () -
Susu yoghurt kecipir
by: Haryoto
Published: (1996) -
Teori Komunikasi
by: Edi Santoso
Published: (2010)