Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye event satelindo day " street festival" 2004 Semarang
Tujuan dari perancangan ini adalah membangun citra satelindo sebagai perusahaan jasa telekomunikasi yang profesioanl, dekat dan akrab serta peduli pada mutu layanan terhadap masyarakat. Mengantisipasi persaingan bisnis di bidang jasa telekomunikasi yang semakin ketat. untuk memperoleh konsep media...
Saved in:
Main Author: | RAHARJO, Jarot |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17849 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye sadar hak-hak manusia (HAM)
by: Sumartono
Published: (1995) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye pencegahan kepunahan harimau
by: TEGUH W., Budiyanto
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
by: WIDYASTUTIK, Andriana
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Majalah Bobo
by: BUDIJANTO, J.R
Published: (1996) -
Perancangan komunikasi visual kampanye anti uang palsu
by: PRASETYO, Hari
Published: (2002)