Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
CV. Nugraha pratama labelindo adalah satu satunya industri yang memproduksi women label yang saat sekarang masih menguasai pansa pasar tunggal untuk wilayah DIY dan jateng. Namun seiring dengan mulai bermunculannya kompetitor sejenis maka cv nugraha pratama labelindo berusaha lebih mempromosikan dir...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17850 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17850 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178502015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta MURTI, Priastuti Susilo desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17850 DK/Mur/p/.2003 CV. Nugraha pratama labelindo adalah satu satunya industri yang memproduksi women label yang saat sekarang masih menguasai pansa pasar tunggal untuk wilayah DIY dan jateng. Namun seiring dengan mulai bermunculannya kompetitor sejenis maka cv nugraha pratama labelindo berusaha lebih mempromosikan dirinya dengan media prosmosi. Hal ini diperllukan agar semua komunikasi visual mampu menenemkan image dan emmbentuk identitas tersendir dalam masyarakt dengan memebrikan keragaman warna, ilustrasi dan tipografi. Yogyakarta xi, 131 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
desain komunikasi visual diskomvis DK MURTI, Priastuti Susilo Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta |
description |
CV. Nugraha pratama labelindo adalah satu satunya industri yang memproduksi women label yang saat sekarang masih menguasai pansa pasar tunggal untuk wilayah DIY dan jateng. Namun seiring dengan mulai bermunculannya kompetitor sejenis maka cv nugraha pratama labelindo berusaha lebih mempromosikan dirinya dengan media prosmosi. Hal ini diperllukan agar semua komunikasi visual mampu menenemkan image dan emmbentuk identitas tersendir dalam masyarakt dengan memebrikan keragaman warna, ilustrasi dan tipografi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MURTI, Priastuti Susilo |
author_facet |
MURTI, Priastuti Susilo |
author_sort |
MURTI, Priastuti Susilo |
title |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta |
title_short |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta |
title_full |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta |
title_sort |
perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label cv nugraha pratama labelindo yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2003 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17850 |
_version_ |
1741197549641924608 |