Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta

CV. Nugraha pratama labelindo adalah satu satunya industri yang memproduksi women label yang saat sekarang masih menguasai pansa pasar tunggal untuk wilayah DIY dan jateng. Namun seiring dengan mulai bermunculannya kompetitor sejenis maka cv nugraha pratama labelindo berusaha lebih mempromosikan dir...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MURTI, Priastuti Susilo
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2003
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17850
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17850
record_format oai_dc
spelling isilib-178502015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta MURTI, Priastuti Susilo desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17850 DK/Mur/p/.2003 CV. Nugraha pratama labelindo adalah satu satunya industri yang memproduksi women label yang saat sekarang masih menguasai pansa pasar tunggal untuk wilayah DIY dan jateng. Namun seiring dengan mulai bermunculannya kompetitor sejenis maka cv nugraha pratama labelindo berusaha lebih mempromosikan dirinya dengan media prosmosi. Hal ini diperllukan agar semua komunikasi visual mampu menenemkan image dan emmbentuk identitas tersendir dalam masyarakt dengan memebrikan keragaman warna, ilustrasi dan tipografi. Yogyakarta xi, 131 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle desain komunikasi visual diskomvis
DK
MURTI, Priastuti Susilo
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
description CV. Nugraha pratama labelindo adalah satu satunya industri yang memproduksi women label yang saat sekarang masih menguasai pansa pasar tunggal untuk wilayah DIY dan jateng. Namun seiring dengan mulai bermunculannya kompetitor sejenis maka cv nugraha pratama labelindo berusaha lebih mempromosikan dirinya dengan media prosmosi. Hal ini diperllukan agar semua komunikasi visual mampu menenemkan image dan emmbentuk identitas tersendir dalam masyarakt dengan memebrikan keragaman warna, ilustrasi dan tipografi.
format Tugas Akhir
author MURTI, Priastuti Susilo
author_facet MURTI, Priastuti Susilo
author_sort MURTI, Priastuti Susilo
title Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
title_short Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
title_full Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
title_fullStr Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
title_sort perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label cv nugraha pratama labelindo yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2003
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17850
_version_ 1741197549641924608