Perancangan komunikasi visual korporat PT. Usayana sebagai perusahaan pengeboran migas
Periklanan dan kegiatan promosi sangat penting dalam emmpertahankan dan meningkatkan pemasaran suatu produk kepada masyarakat. Inti dari penentu eberhasilan komuniksi visual untuk Pt. Usayana adalah peenrapan strategi dan tujuan yang terarah dan terencana dengan baik.
Saved in:
Main Author: | HARYANTO, Dwi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17851 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
by: HIDAYAT, Syarif
Published: (2004) -
Perancangan komunikasi visual promosi tabloid otospeed milik PT. Suara merdeka group semarang
by: JATI, A.R. Gagat Pidekso Prase
Published: (2007) -
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
by: PAMUNGKAS, Priyotomo
Published: (2003) -
Perancangan disain komunikasi visual cergam vespa historia
by: CHANIAGO, Sabri
Published: (2006) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
by: SURYANTO, Budhi
Published: (2002)