Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
Untuk melebarluaskan jangkauan konsumen produk ini melalui even-even olah raga dan pertandingan baik skala nasioanl dan daerah. Untuk menarik khalayak sasaran dengan memberikan hadiah dan bingkisan. Hal iini menjadi strategia nadalan iklan prooduk dari gatorade. Hal ini efektif karena dapat menaikk...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17853 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17853 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178532015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia HARJONO, Sri Iklan desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 1999 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17853 DK/Har/p/1999 Untuk melebarluaskan jangkauan konsumen produk ini melalui even-even olah raga dan pertandingan baik skala nasioanl dan daerah. Untuk menarik khalayak sasaran dengan memberikan hadiah dan bingkisan. Hal iini menjadi strategia nadalan iklan prooduk dari gatorade. Hal ini efektif karena dapat menaikkan penjualan sekitar 20 %. denga slogan pengganti cairan tubuh diharapkan mudah diterima masyarakat. Yogyakarta v, 102 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
Iklan desain komunikasi visual diskomvis DK HARJONO, Sri Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia |
description |
Untuk melebarluaskan jangkauan konsumen produk ini melalui even-even olah raga dan pertandingan baik skala nasioanl dan daerah. Untuk menarik khalayak sasaran dengan memberikan hadiah dan bingkisan. Hal iini menjadi strategia nadalan iklan prooduk dari gatorade. Hal ini efektif karena dapat menaikkan penjualan sekitar 20 %. denga slogan pengganti cairan tubuh diharapkan mudah diterima masyarakat. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HARJONO, Sri |
author_facet |
HARJONO, Sri |
author_sort |
HARJONO, Sri |
title |
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia |
title_short |
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia |
title_full |
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia |
title_sort |
perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman gatorade produksi pt gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1999 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17853 |
_version_ |
1741197550263730176 |