Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia

Untuk melebarluaskan jangkauan konsumen produk ini melalui even-even olah raga dan pertandingan baik skala nasioanl dan daerah. Untuk menarik khalayak sasaran dengan memberikan hadiah dan bingkisan. Hal iini menjadi strategia nadalan iklan prooduk dari gatorade. Hal ini efektif karena dapat menaikk...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARJONO, Sri
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1999
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17853
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17853
record_format oai_dc
spelling isilib-178532015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia HARJONO, Sri Iklan desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 1999 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17853 DK/Har/p/1999 Untuk melebarluaskan jangkauan konsumen produk ini melalui even-even olah raga dan pertandingan baik skala nasioanl dan daerah. Untuk menarik khalayak sasaran dengan memberikan hadiah dan bingkisan. Hal iini menjadi strategia nadalan iklan prooduk dari gatorade. Hal ini efektif karena dapat menaikkan penjualan sekitar 20 %. denga slogan pengganti cairan tubuh diharapkan mudah diterima masyarakat. Yogyakarta v, 102 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle Iklan
desain komunikasi visual diskomvis
DK
HARJONO, Sri
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
description Untuk melebarluaskan jangkauan konsumen produk ini melalui even-even olah raga dan pertandingan baik skala nasioanl dan daerah. Untuk menarik khalayak sasaran dengan memberikan hadiah dan bingkisan. Hal iini menjadi strategia nadalan iklan prooduk dari gatorade. Hal ini efektif karena dapat menaikkan penjualan sekitar 20 %. denga slogan pengganti cairan tubuh diharapkan mudah diterima masyarakat.
format Tugas Akhir
author HARJONO, Sri
author_facet HARJONO, Sri
author_sort HARJONO, Sri
title Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
title_short Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
title_full Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
title_fullStr Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
title_sort perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman gatorade produksi pt gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1999
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17853
_version_ 1741197550263730176