Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
Untuk melebarluaskan jangkauan konsumen produk ini melalui even-even olah raga dan pertandingan baik skala nasioanl dan daerah. Untuk menarik khalayak sasaran dengan memberikan hadiah dan bingkisan. Hal iini menjadi strategia nadalan iklan prooduk dari gatorade. Hal ini efektif karena dapat menaikk...
Saved in:
Main Author: | HARJONO, Sri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17853 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999) -
Perancangan komuniksi visual kampanye periklanan film serial komedi pembauran " Bengkel loh apriany" produksi...
by: HAMID, Budhi Sulistia
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan produk keramik platinum PT. Asia victory Industri Ltd.
by: IRAWAN, Yusdi
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan cat kayu dan besi glo-tex produksi PT pacific paint Jakarta
by: HARIS, Abdul
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil mil formula baru produksi kalbe farma....
by: RUSDIYANTO, Fajar
Published: (1999)