Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
Tujuan peracangan ini adalah untuk memperoleh konsep media dan kreatif serta menghasilkan desain yang persuasif, artistik dan informatif. Media komunikasi visual yang diterapkan dalam perancangan ini dipilih berdasarkan efektivitas dan efisiensinya. Keseragaman desain yang terbentuk antara satu medi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17856 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17856 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178562015-04-14T08:14:46Z Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids NUGROHO, Dwi Iklan desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17856 DK/Nug/p/2000 Tujuan peracangan ini adalah untuk memperoleh konsep media dan kreatif serta menghasilkan desain yang persuasif, artistik dan informatif. Media komunikasi visual yang diterapkan dalam perancangan ini dipilih berdasarkan efektivitas dan efisiensinya. Keseragaman desain yang terbentuk antara satu media dengan media lainya dalam paduan media berguna untuk menanamkan citra dan identitas pusat pengembangan anak yogya kids kepada masyarakat Yogyakarta viii, 119 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
Iklan desain komunikasi visual diskomvis DK NUGROHO, Dwi Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids |
description |
Tujuan peracangan ini adalah untuk memperoleh konsep media dan kreatif serta menghasilkan desain yang persuasif, artistik dan informatif. Media komunikasi visual yang diterapkan dalam perancangan ini dipilih berdasarkan efektivitas dan efisiensinya. Keseragaman desain yang terbentuk antara satu media dengan media lainya dalam paduan media berguna untuk menanamkan citra dan identitas pusat pengembangan anak yogya kids kepada masyarakat |
format |
Tugas Akhir |
author |
NUGROHO, Dwi |
author_facet |
NUGROHO, Dwi |
author_sort |
NUGROHO, Dwi |
title |
Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids |
title_short |
Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids |
title_full |
Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids |
title_fullStr |
Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids |
title_full_unstemmed |
Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids |
title_sort |
peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2000 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17856 |
_version_ |
1741197550875049984 |