Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids

Tujuan peracangan ini adalah untuk memperoleh konsep media dan kreatif serta menghasilkan desain yang persuasif, artistik dan informatif. Media komunikasi visual yang diterapkan dalam perancangan ini dipilih berdasarkan efektivitas dan efisiensinya. Keseragaman desain yang terbentuk antara satu medi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NUGROHO, Dwi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17856
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17856
record_format oai_dc
spelling isilib-178562015-04-14T08:14:46Z Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids NUGROHO, Dwi Iklan desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17856 DK/Nug/p/2000 Tujuan peracangan ini adalah untuk memperoleh konsep media dan kreatif serta menghasilkan desain yang persuasif, artistik dan informatif. Media komunikasi visual yang diterapkan dalam perancangan ini dipilih berdasarkan efektivitas dan efisiensinya. Keseragaman desain yang terbentuk antara satu media dengan media lainya dalam paduan media berguna untuk menanamkan citra dan identitas pusat pengembangan anak yogya kids kepada masyarakat Yogyakarta viii, 119 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle Iklan
desain komunikasi visual diskomvis
DK
NUGROHO, Dwi
Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
description Tujuan peracangan ini adalah untuk memperoleh konsep media dan kreatif serta menghasilkan desain yang persuasif, artistik dan informatif. Media komunikasi visual yang diterapkan dalam perancangan ini dipilih berdasarkan efektivitas dan efisiensinya. Keseragaman desain yang terbentuk antara satu media dengan media lainya dalam paduan media berguna untuk menanamkan citra dan identitas pusat pengembangan anak yogya kids kepada masyarakat
format Tugas Akhir
author NUGROHO, Dwi
author_facet NUGROHO, Dwi
author_sort NUGROHO, Dwi
title Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
title_short Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
title_full Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
title_fullStr Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
title_full_unstemmed Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
title_sort peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2000
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17856
_version_ 1741197550875049984