Peracangan komunikasi visual penunjang promosi pusat pengembangan anak yogya lkids
Tujuan peracangan ini adalah untuk memperoleh konsep media dan kreatif serta menghasilkan desain yang persuasif, artistik dan informatif. Media komunikasi visual yang diterapkan dalam perancangan ini dipilih berdasarkan efektivitas dan efisiensinya. Keseragaman desain yang terbentuk antara satu medi...
Saved in:
Main Author: | NUGROHO, Dwi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17856 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
by: DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan
Published: (1993) -
Peracangan komunikasi visual paket agrowisata apel malang
by: RIANTO
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
by: SURYANTO, Budhi
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual promosi tabloid otospeed milik PT. Suara merdeka group semarang
by: JATI, A.R. Gagat Pidekso Prase
Published: (2007) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
by: MURTI, Priastuti Susilo
Published: (2003)