Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
Tujuan peracangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 ini adalah untuk memperoleh konsep perancangan yang tepat guna dan mampu memperkenalkan dan meningkatkan citra produk dan pengusaha. Mensosialisasikan media pameran sebagai media yang cukup efektif untuk mempublik...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17857 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17857 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178572015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga PRASETYA, Andi Desain komunikasi visual iklan FSR ISI Yogyakarta 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17857 DK/Pra/p/2000 Tujuan peracangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 ini adalah untuk memperoleh konsep perancangan yang tepat guna dan mampu memperkenalkan dan meningkatkan citra produk dan pengusaha. Mensosialisasikan media pameran sebagai media yang cukup efektif untuk mempublikasikan produk furniture di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Yogyakarta ix, 56 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Desain komunikasi visual iklan DK |
spellingShingle |
Desain komunikasi visual iklan DK PRASETYA, Andi Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga |
description |
Tujuan peracangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 ini adalah untuk memperoleh konsep perancangan yang tepat guna dan mampu memperkenalkan dan meningkatkan citra produk dan pengusaha. Mensosialisasikan media pameran sebagai media yang cukup efektif untuk mempublikasikan produk furniture di kalangan masyarakat menengah ke bawah. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRASETYA, Andi |
author_facet |
PRASETYA, Andi |
author_sort |
PRASETYA, Andi |
title |
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga |
title_short |
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga |
title_full |
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga |
title_sort |
perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya salatiga |
publisher |
FSR ISI Yogyakarta |
publishDate |
2000 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17857 |
_version_ |
1741197551082668032 |