Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga

Tujuan peracangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 ini adalah untuk memperoleh konsep perancangan yang tepat guna dan mampu memperkenalkan dan meningkatkan citra produk dan pengusaha. Mensosialisasikan media pameran sebagai media yang cukup efektif untuk mempublik...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRASETYA, Andi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2000
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17857
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17857
record_format oai_dc
spelling isilib-178572015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga PRASETYA, Andi Desain komunikasi visual iklan FSR ISI Yogyakarta 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17857 DK/Pra/p/2000 Tujuan peracangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 ini adalah untuk memperoleh konsep perancangan yang tepat guna dan mampu memperkenalkan dan meningkatkan citra produk dan pengusaha. Mensosialisasikan media pameran sebagai media yang cukup efektif untuk mempublikasikan produk furniture di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Yogyakarta ix, 56 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain komunikasi visual iklan
DK
spellingShingle Desain komunikasi visual iklan
DK
PRASETYA, Andi
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
description Tujuan peracangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 ini adalah untuk memperoleh konsep perancangan yang tepat guna dan mampu memperkenalkan dan meningkatkan citra produk dan pengusaha. Mensosialisasikan media pameran sebagai media yang cukup efektif untuk mempublikasikan produk furniture di kalangan masyarakat menengah ke bawah.
format Tugas Akhir
author PRASETYA, Andi
author_facet PRASETYA, Andi
author_sort PRASETYA, Andi
title Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
title_short Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
title_full Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
title_fullStr Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
title_sort perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya salatiga
publisher FSR ISI Yogyakarta
publishDate 2000
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17857
_version_ 1741197551082668032