Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 di pasar raya Salatiga
Tujuan peracangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan furniture expo 2000 ini adalah untuk memperoleh konsep perancangan yang tepat guna dan mampu memperkenalkan dan meningkatkan citra produk dan pengusaha. Mensosialisasikan media pameran sebagai media yang cukup efektif untuk mempublik...
Saved in:
Main Author: | PRASETYA, Andi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17857 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1989) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park"
by: ANGGORO, R. Trisno
Published: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
by: PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
Published: (1991) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990)