Perancangan komunikasi visual pendukung promosi event promo " pesta raya quick" traktor tangan produksi CV Karya hidup sentosa Yogyakarta
Perencanaan komunikasi visual diwujudkan lewat media lini atas dan lini bawah dimana semuanya saling mendukung. Strategi media diarahkan untuk menciptakan penyampaian pesan yang komprehensif dan kontinyu selama rentang masa kampanye yang direncanakan
Saved in:
Main Author: | ARIANTOKO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17859 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Sistim komunikasi Indonesia
by: Kamdani, et al.
Published: (1997) -
technically-write
by: R.S BLICQ
Published: (1981) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi produk woven label CV Nugraha pratama labelindo Yogyakarta
by: MURTI, Priastuti Susilo
Published: (2003) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Majalah Bobo
by: BUDIJANTO, J.R
Published: (1996) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
by: SURYANTO, Budhi
Published: (2002)