Studi brandname dari segi visual dan image

Strategi brand name sebagai identias mengarahkan kepada kepentingan pemasaran melalui pembentukan citra perusahaan untuk menigkatkan kredibilitas. Brandname merupakan gebrakan awal agar konsumen tertarik dan percaya. Yogykarta sebagai kota pariwisata memerlukan promosi agar makin berkembang salah sa...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: SUSANTO, Eddy
Médium: Tugas Akhir
Jazyk:Indonesian
Vydáno: FSR ISI Yk 2002
Témata:
DK
On-line přístup:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17861
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
PINJAM
Popis
Shrnutí:Strategi brand name sebagai identias mengarahkan kepada kepentingan pemasaran melalui pembentukan citra perusahaan untuk menigkatkan kredibilitas. Brandname merupakan gebrakan awal agar konsumen tertarik dan percaya. Yogykarta sebagai kota pariwisata memerlukan promosi agar makin berkembang salah satunya adalah dengan brand jogja never ending asia