Studi brandname dari segi visual dan image
Strategi brand name sebagai identias mengarahkan kepada kepentingan pemasaran melalui pembentukan citra perusahaan untuk menigkatkan kredibilitas. Brandname merupakan gebrakan awal agar konsumen tertarik dan percaya. Yogykarta sebagai kota pariwisata memerlukan promosi agar makin berkembang salah sa...
Spremljeno u:
Glavni autor: | SUSANTO, Eddy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Jezik: | Indonesian |
Izdano: |
FSR ISI Yk
2002
|
Teme: | |
Online pristup: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17861 |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Perancangan disain komunikasi visual cergam vespa historia
od: CHANIAGO, Sabri
Izdano: (2006) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
od: SURYANTO, Budhi
Izdano: (2002) -
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
od: WIDYASTUTIK, Andriana
Izdano: (2000) -
Perancangan komunikasi visual multimedia interaktif penanganan anak penyandang autisme
od: ADI, Susatyo Ronny Probo
Izdano: (2007) -
Perancangan sistem informasi visual obyek wisata mirah fantasia dan siktarnya di kabupaten Banyuwangi
od: AFWAN, Faris
Izdano: (2008)