Perancangan komunikasi visual fialteli seri teamtis " hari air sedunia 2004" oleh Pt Pos Indonesia
Penyampaian pesan moral dalam peracnangan komunikasi visual filateli ini adalah setiap manusia diciptakan sebagai pemimpin dan diamanahi untuk memelihara bumui dans egala isinya dan memanfaatkannya sepenuhnya untuk kesejahteraan. Air sebagai bagian alam dalam desain komuniksi visual dilihat sebgai m...
Saved in:
Main Author: | AFRIWAN, Hendra |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17862 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual surat kabar harian Solo pos
by: PURNOMO, Wahyu Agung
Published: () -
Studi tentang ilustrasi fotografi pada kartu pos bergambar yang bertemakan kepariwisataan Daerah Istimewa Yogyakarta
by: KARNADI, Hartono
Published: (1989) -
Tukang Pos
Published: (1981) -
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
by: HIDAYAT, Syarif
Published: (2004) -
Perancangan komunikasi visual promosi tabloid otospeed milik PT. Suara merdeka group semarang
by: JATI, A.R. Gagat Pidekso Prase
Published: (2007)