Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia

Tujuan perancangan dalam skripsi ini adalah memperoleh konsep perancangan yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia khusunya target audience yang telah ditentukan. Dan harapannya adalah digunakannya produk dalam negeri dan merasa bangga dengan hasil karya naka bangsa. dengan desain komunikasi vi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIDYASTUTIK, Andriana
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17892
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17892
record_format oai_dc
spelling isilib-178922015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia WIDYASTUTIK, Andriana desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17892 DK/Wid/p/2003 Tujuan perancangan dalam skripsi ini adalah memperoleh konsep perancangan yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia khusunya target audience yang telah ditentukan. Dan harapannya adalah digunakannya produk dalam negeri dan merasa bangga dengan hasil karya naka bangsa. dengan desain komunikasi visual yang artistik, komunikatif maka diharapkan dapat menarik audience untuk menngunakan made in indonesia Yogyakarta v, 108 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle desain komunikasi visual diskomvis
DK
WIDYASTUTIK, Andriana
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
description Tujuan perancangan dalam skripsi ini adalah memperoleh konsep perancangan yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia khusunya target audience yang telah ditentukan. Dan harapannya adalah digunakannya produk dalam negeri dan merasa bangga dengan hasil karya naka bangsa. dengan desain komunikasi visual yang artistik, komunikatif maka diharapkan dapat menarik audience untuk menngunakan made in indonesia
format Tugas Akhir
author WIDYASTUTIK, Andriana
author_facet WIDYASTUTIK, Andriana
author_sort WIDYASTUTIK, Andriana
title Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
title_short Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
title_full Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
title_fullStr Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
title_sort perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in indonesia
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2000
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17892
_version_ 1741197558330425344