Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
Tujuan perancangan dalam skripsi ini adalah memperoleh konsep perancangan yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia khusunya target audience yang telah ditentukan. Dan harapannya adalah digunakannya produk dalam negeri dan merasa bangga dengan hasil karya naka bangsa. dengan desain komunikasi vi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17892 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17892 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178922015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia WIDYASTUTIK, Andriana desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17892 DK/Wid/p/2003 Tujuan perancangan dalam skripsi ini adalah memperoleh konsep perancangan yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia khusunya target audience yang telah ditentukan. Dan harapannya adalah digunakannya produk dalam negeri dan merasa bangga dengan hasil karya naka bangsa. dengan desain komunikasi visual yang artistik, komunikatif maka diharapkan dapat menarik audience untuk menngunakan made in indonesia Yogyakarta v, 108 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
desain komunikasi visual diskomvis DK WIDYASTUTIK, Andriana Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia |
description |
Tujuan perancangan dalam skripsi ini adalah memperoleh konsep perancangan yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia khusunya target audience yang telah ditentukan. Dan harapannya adalah digunakannya produk dalam negeri dan merasa bangga dengan hasil karya naka bangsa. dengan desain komunikasi visual yang artistik, komunikatif maka diharapkan dapat menarik audience untuk menngunakan made in indonesia |
format |
Tugas Akhir |
author |
WIDYASTUTIK, Andriana |
author_facet |
WIDYASTUTIK, Andriana |
author_sort |
WIDYASTUTIK, Andriana |
title |
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia |
title_short |
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia |
title_full |
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia |
title_sort |
perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in indonesia |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2000 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17892 |
_version_ |
1741197558330425344 |