Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
Tujuan perancangan dalam skripsi ini adalah memperoleh konsep perancangan yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia khusunya target audience yang telah ditentukan. Dan harapannya adalah digunakannya produk dalam negeri dan merasa bangga dengan hasil karya naka bangsa. dengan desain komunikasi vi...
Saved in:
Main Author: | WIDYASTUTIK, Andriana |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17892 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
by: HIDAYAT, Syarif
Published: (2004) -
Perancangan komunikasi visual kampanye anti uang palsu
by: PRASETYO, Hari
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye event satelindo day " street festival" 2004 Semarang
by: RAHARJO, Jarot
Published: (2004) -
Perancangan komunikasi visual promosi film kampanye anti narkoba produksi : TIFC Productions Yogyakarta
by: HANI, Musthofa Asfi
Published: (2005) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999)