Studi proses kreatif produksi iklan TV komersial
Suatu TVC tidak dapat dianggap benar atau salah karena kualitas TVC dinilai dari efektif dan sampainya pesan yang diberikan kepada audience. TVC yang berkualitas adalah agency, production house dan post productions house. Komunikasi teamwork yang efektif dalam productions house serta pendalaman scri...
Saved in:
Main Author: | TATRA, Aswan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17895 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Aspek kreatif transit AD : studi kasus di Surabaya
by: MARSUDI
Published: (1999) -
Perancangan komuniksi visual kampanye periklanan film serial komedi pembauran " Bengkel loh apriany" produksi...
by: HAMID, Budhi Sulistia
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan cat kayu dan besi glo-tex produksi PT pacific paint Jakarta
by: HARIS, Abdul
Published: (2000) -
Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
by: LUBIS, Aulia Rachim
Published: (2009)