Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia

Tujuan peracangan dalam skripsi ini adalah membrikan citra positif terhadap keberadaaan PT Nestle tidak hanya sebagai perusahaan dagang tapi juga memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada pada konsumen memalui produk nestle. Mendapatkan bentuk-bentuk visual yang kunikatif dan unik agar tercipt...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIDAYAT, Syarif
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2004
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17896
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17896
record_format oai_dc
spelling isilib-178962015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia HIDAYAT, Syarif desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2004 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17896 DK/Hid/p/2004 Tujuan peracangan dalam skripsi ini adalah membrikan citra positif terhadap keberadaaan PT Nestle tidak hanya sebagai perusahaan dagang tapi juga memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada pada konsumen memalui produk nestle. Mendapatkan bentuk-bentuk visual yang kunikatif dan unik agar tercipta asosiasi yang mendukung, kuat dan unik di benak konsumen antar produk dan manfaatnya. Yogyakarta viii, 122 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle desain komunikasi visual diskomvis
DK
HIDAYAT, Syarif
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
description Tujuan peracangan dalam skripsi ini adalah membrikan citra positif terhadap keberadaaan PT Nestle tidak hanya sebagai perusahaan dagang tapi juga memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada pada konsumen memalui produk nestle. Mendapatkan bentuk-bentuk visual yang kunikatif dan unik agar tercipta asosiasi yang mendukung, kuat dan unik di benak konsumen antar produk dan manfaatnya.
format Tugas Akhir
author HIDAYAT, Syarif
author_facet HIDAYAT, Syarif
author_sort HIDAYAT, Syarif
title Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
title_short Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
title_full Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
title_fullStr Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
title_sort perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" pt. nesle indonesia
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2004
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17896
_version_ 1741197559105323008