Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
Tujuan peracangan dalam skripsi ini adalah membrikan citra positif terhadap keberadaaan PT Nestle tidak hanya sebagai perusahaan dagang tapi juga memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada pada konsumen memalui produk nestle. Mendapatkan bentuk-bentuk visual yang kunikatif dan unik agar tercipt...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17896 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17896 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178962015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia HIDAYAT, Syarif desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2004 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17896 DK/Hid/p/2004 Tujuan peracangan dalam skripsi ini adalah membrikan citra positif terhadap keberadaaan PT Nestle tidak hanya sebagai perusahaan dagang tapi juga memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada pada konsumen memalui produk nestle. Mendapatkan bentuk-bentuk visual yang kunikatif dan unik agar tercipta asosiasi yang mendukung, kuat dan unik di benak konsumen antar produk dan manfaatnya. Yogyakarta viii, 122 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
desain komunikasi visual diskomvis DK HIDAYAT, Syarif Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia |
description |
Tujuan peracangan dalam skripsi ini adalah membrikan citra positif terhadap keberadaaan PT Nestle tidak hanya sebagai perusahaan dagang tapi juga memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada pada konsumen memalui produk nestle. Mendapatkan bentuk-bentuk visual yang kunikatif dan unik agar tercipta asosiasi yang mendukung, kuat dan unik di benak konsumen antar produk dan manfaatnya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HIDAYAT, Syarif |
author_facet |
HIDAYAT, Syarif |
author_sort |
HIDAYAT, Syarif |
title |
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia |
title_short |
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia |
title_full |
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia |
title_sort |
perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" pt. nesle indonesia |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2004 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17896 |
_version_ |
1741197559105323008 |