Perancangan komunikasi visual kampanye korporasi "gaya hidup sehat" PT. Nesle Indonesia
Tujuan peracangan dalam skripsi ini adalah membrikan citra positif terhadap keberadaaan PT Nestle tidak hanya sebagai perusahaan dagang tapi juga memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada pada konsumen memalui produk nestle. Mendapatkan bentuk-bentuk visual yang kunikatif dan unik agar tercipt...
Saved in:
Main Author: | HIDAYAT, Syarif |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17896 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
by: WIDYASTUTIK, Andriana
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual kampanye anti uang palsu
by: PRASETYO, Hari
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan produk keramik platinum PT. Asia victory Industri Ltd.
by: IRAWAN, Yusdi
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye event satelindo day " street festival" 2004 Semarang
by: RAHARJO, Jarot
Published: (2004)