Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta

Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NURHAYATI, Dyah
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan karakter busway sebagai sebuah sistem transportasi dan dari temuan tersebut menghasilkan potensi media pada busway, terutama media beriklan melalui pendekatan sosiologi desain dan teori marshall mcluhan. Analisis dilakukan dengan emnggunakan pendekatan kualitatif deskriptif.