Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta

Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NURHAYATI, Dyah
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17902
record_format oai_dc
spelling isilib-179022015-04-14T08:14:46Z Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta NURHAYATI, Dyah angkutan umum iklan advertising FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902 DK/Nur/f/2007 Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan karakter busway sebagai sebuah sistem transportasi dan dari temuan tersebut menghasilkan potensi media pada busway, terutama media beriklan melalui pendekatan sosiologi desain dan teori marshall mcluhan. Analisis dilakukan dengan emnggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Yogyakarta xx, 250 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic angkutan umum
iklan advertising
DK
spellingShingle angkutan umum
iklan advertising
DK
NURHAYATI, Dyah
Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
description Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan karakter busway sebagai sebuah sistem transportasi dan dari temuan tersebut menghasilkan potensi media pada busway, terutama media beriklan melalui pendekatan sosiologi desain dan teori marshall mcluhan. Analisis dilakukan dengan emnggunakan pendekatan kualitatif deskriptif.
format Tugas Akhir
author NURHAYATI, Dyah
author_facet NURHAYATI, Dyah
author_sort NURHAYATI, Dyah
title Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
title_short Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
title_full Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
title_fullStr Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
title_full_unstemmed Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
title_sort fenomena trans jakarta sebagai media beriklan di jakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902
_version_ 1741197560297553920