Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17902 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-179022015-04-14T08:14:46Z Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta NURHAYATI, Dyah angkutan umum iklan advertising FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902 DK/Nur/f/2007 Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan karakter busway sebagai sebuah sistem transportasi dan dari temuan tersebut menghasilkan potensi media pada busway, terutama media beriklan melalui pendekatan sosiologi desain dan teori marshall mcluhan. Analisis dilakukan dengan emnggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Yogyakarta xx, 250 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
angkutan umum iklan advertising DK |
spellingShingle |
angkutan umum iklan advertising DK NURHAYATI, Dyah Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta |
description |
Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan karakter busway sebagai sebuah sistem transportasi dan dari temuan tersebut menghasilkan potensi media pada busway, terutama media beriklan melalui pendekatan sosiologi desain dan teori marshall mcluhan. Analisis dilakukan dengan emnggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. |
format |
Tugas Akhir |
author |
NURHAYATI, Dyah |
author_facet |
NURHAYATI, Dyah |
author_sort |
NURHAYATI, Dyah |
title |
Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta |
title_short |
Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta |
title_full |
Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta |
title_fullStr |
Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta |
title_full_unstemmed |
Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta |
title_sort |
fenomena trans jakarta sebagai media beriklan di jakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902 |
_version_ |
1741197560297553920 |