Fenomena trans Jakarta sebagai media beriklan di Jakarta
Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai media komunikasi dalam permasalahn multi dimensi termasuk di dalamnya sebagai media beriklan komersial...
Saved in:
Main Author: | NURHAYATI, Dyah |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17902 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Environmental Analysis Of Transportation Systems By Louis F. Cohn And R. Mcvoy
by: COHN, Louis F
Published: (1982) -
Penjadwalan angkutan umum menggunakan pmodelan matematis dengan metose linear programming (studi kasus angkutan umum jalur Kebumen-Pantai Suwuk via Petanahan)
by: Muhammad Harits
Published: (2017) -
Tinjauan hukum Islam terhadap sistem pembayaran satu tarif pada jasa angkutan umum antar kota antar provinsi ( studi kasus pada perusahaan otobus efisiensi trayek Yogyakarta - Cilacap )
by: Nur Rizki Lazuardi
Published: (2019) -
Cerdas beriklan Ide hangat biaya hemat iklan tepat bisnis dahsyat
by: Trisnanto, Adhy
Published: (2007) -
Angkutan muatan laut
by: Radiks Purba
Published: ()