Analisi persuasi visual virtual advertising
dengan perkembangan teknologi L-Vis menciptakan sebuah iklan baru pada media televisi yang disebut virtual advertising. Iklan ini menggunakan teknologi tinggi dan mampu menempelkan image iklan secara virtual pada acara yang sedang berlangsung di televisi dengan sangat realistis. penelitian ini menco...
Saved in:
Main Author: | ZAINI, Ahmad |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17904 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan disain komunikasi visual cergam vespa historia
by: CHANIAGO, Sabri
Published: (2006) -
Studi brandname dari segi visual dan image
by: SUSANTO, Eddy
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
by: SURYANTO, Budhi
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual kampanye aku cinta made in Indonesia
by: WIDYASTUTIK, Andriana
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual multimedia interaktif penanganan anak penyandang autisme
by: ADI, Susatyo Ronny Probo
Published: (2007)