Percancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan layanan profesional radio panggil easy call
Easy call adalah sebuah alat merek dagang yang digunakan oleh PT. Telematrisindo. Perancangan komunikasi visual ini mengangkat tema pokok mengenai keistimewaan yang dimiliki oleh produk easy call yaitu sebgai layanan radio panggil pertama berlisensi nasional. dengan kemudahan berkomunikasi di seluru...
Saved in:
Main Author: | PRABOWO, IY. Hery |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17905 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye anti penyalahgunaan narkoba melalui video klip lagu " mati muda " dari band jenny
by: PERBAWA, Gema Yugi
Published: (2008) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
by: DIANTORO, Bambang
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan cat kayu dan besi glo-tex produksi PT pacific paint Jakarta
by: HARIS, Abdul
Published: (2000) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye sadar hak-hak manusia (HAM)
by: Sumartono
Published: (1995) -
Perencanaan komunikasi visual program kampanye periklanan produk arisan Lippo 1999
by: KHOTAMI, Husni
Published: (1999)