Respon masyarakat terhadap penggunaan rumah sebagai media iklan luar ruang rokok jarum 76 di daerah kediri dan nganjuk Jatim
Media iklan luar ruang yang konvensional : baliho, spanduk dan poster semakin penuh sesak. PT Jarum melalukan terobosan dalam beriklan dengan memilih warung sebagai media iklan.
Saved in:
Main Author: | SANTOSA, Iman |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17914 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi Makna Konotasi Iklan Luar Ruang Rokok Produk PT. Djarum : Kajian Semiotika Iklan Luar Ruang
by: HAPSARI, Mirah
Published: (2013) -
Perancangan iklan layanan masyarakat gerakan bebas rokok bagi pelajar di Yogyakarta
by: ANGGRAENI, Julaicha
Published: (2009) -
Studi perbandingan antara poster Rokok Sampoerna yang menonjolkan headline dengan yang tidak menonjolkan headline
by: SUBIYATNO
Published: (1990) -
Kajian aspek visual kemasan-kemasan rokok bernuansa "Djarum 76"
by: PRASETYO, Arief Aji
Published: (2004) -
Semiotika wanita dalam iklan
by: PERDANTA, Tito
Published: (2005)