Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta

Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rum...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRAPTYANINGSIH, Christina Mart
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2006
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rumah makan waroeng steak dan shake, konsumen merasa lebih nyaman dan betah tinggal berlama-lama disana hal ini menunjukkan bahwa musik mampu mempengaruhi perilaku konsumen. Melakukan penjuaaln di dalam lingkungan yang menyenangkan akan berpengaruh pada kesenangan dan kenyamanan konsumen untuk tinggal dalam lingkungan tersebut.