Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rum...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18029 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-180292015-04-14T08:14:46Z Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta PRAPTYANINGSIH, Christina Mart Konsumen musik latar FSP ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029 MS/Pra/k/2006 Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rumah makan waroeng steak dan shake, konsumen merasa lebih nyaman dan betah tinggal berlama-lama disana hal ini menunjukkan bahwa musik mampu mempengaruhi perilaku konsumen. Melakukan penjuaaln di dalam lingkungan yang menyenangkan akan berpengaruh pada kesenangan dan kenyamanan konsumen untuk tinggal dalam lingkungan tersebut. Yogyakarta xiii, 163 hal. : notasi : il. MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Konsumen musik latar MS |
spellingShingle |
Konsumen musik latar MS PRAPTYANINGSIH, Christina Mart Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta |
description |
Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rumah makan waroeng steak dan shake, konsumen merasa lebih nyaman dan betah tinggal berlama-lama disana hal ini menunjukkan bahwa musik mampu mempengaruhi perilaku konsumen. Melakukan penjuaaln di dalam lingkungan yang menyenangkan akan berpengaruh pada kesenangan dan kenyamanan konsumen untuk tinggal dalam lingkungan tersebut. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRAPTYANINGSIH, Christina Mart |
author_facet |
PRAPTYANINGSIH, Christina Mart |
author_sort |
PRAPTYANINGSIH, Christina Mart |
title |
Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta |
title_short |
Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta |
title_full |
Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta |
title_fullStr |
Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta |
title_sort |
korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di yogyakarta |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029 |
_version_ |
1741197585734959104 |