Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta

Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rum...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRAPTYANINGSIH, Christina Mart
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2006
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18029
record_format oai_dc
spelling isilib-180292015-04-14T08:14:46Z Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta PRAPTYANINGSIH, Christina Mart Konsumen musik latar FSP ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029 MS/Pra/k/2006 Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rumah makan waroeng steak dan shake, konsumen merasa lebih nyaman dan betah tinggal berlama-lama disana hal ini menunjukkan bahwa musik mampu mempengaruhi perilaku konsumen. Melakukan penjuaaln di dalam lingkungan yang menyenangkan akan berpengaruh pada kesenangan dan kenyamanan konsumen untuk tinggal dalam lingkungan tersebut. Yogyakarta xiii, 163 hal. : notasi : il. MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Konsumen
musik latar
MS
spellingShingle Konsumen
musik latar
MS
PRAPTYANINGSIH, Christina Mart
Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
description Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rumah makan waroeng steak dan shake, konsumen merasa lebih nyaman dan betah tinggal berlama-lama disana hal ini menunjukkan bahwa musik mampu mempengaruhi perilaku konsumen. Melakukan penjuaaln di dalam lingkungan yang menyenangkan akan berpengaruh pada kesenangan dan kenyamanan konsumen untuk tinggal dalam lingkungan tersebut.
format Tugas Akhir
author PRAPTYANINGSIH, Christina Mart
author_facet PRAPTYANINGSIH, Christina Mart
author_sort PRAPTYANINGSIH, Christina Mart
title Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
title_short Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
title_full Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
title_fullStr Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
title_full_unstemmed Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
title_sort korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di yogyakarta
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029
_version_ 1741197585734959104