Korelasi musik latar dengan perilaku konsumen rumah makan waroeng steak & shake di Yogyakarta
Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik tersebut digunakan sebagai latar belakang dan dikenal sebagai musik latar. Dengan adanya musik di dalam rum...
Saved in:
Main Author: | PRAPTYANINGSIH, Christina Mart |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18029 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kualitas Layanan Konsumen Pada Rumah Makan "Waroeng Steak and Shake" Yogyakarta
by: Zanuar Faisal Ahmad
Published: (2018) -
Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)
by: Dani Safitri
Published: (2014) -
Implementasi syariah marketing di waroeng steak and shake Yogyakarta
by: Muhammad Ihsan Maulani
Published: (2014) -
SISTEM INFORMASI LAYANAN TRANSAKSI DELIVERY PADA WAROENG STEAK AND SHAKE BERBASIS WEB
by: Robbin Reza Pahlevi - 113110036
Published: (2015) -
Implementasi manajemen sumber daya manusia berbasis spiritual company di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta
by: Anis Sofyan
Published: (2021)