Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta
Penulisan ini dilatarbelakangi pada ide pelayanan di PT telkom yang hampir sepanjang hari layanan call center 108. Untuk mendukung kondisi dalam bangunan khususnya bagian ruang pendukung perlu perhatian khusus sekian lama bangunan digunakan maka perlu diadakan penelitian pasca huni untuk pengembanga...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18210 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18210 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-182102015-04-14T08:14:46Z Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta KURNIAWAN, Nura telkom desain interior FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18210 DI/Kur/e/2005 Penulisan ini dilatarbelakangi pada ide pelayanan di PT telkom yang hampir sepanjang hari layanan call center 108. Untuk mendukung kondisi dalam bangunan khususnya bagian ruang pendukung perlu perhatian khusus sekian lama bangunan digunakan maka perlu diadakan penelitian pasca huni untuk pengembangan masa mendatang terutama pada interior. Lantai , dinding, plafon sesuai dengan standar umum terutama dari bahan yang cocok, penghawaan yang cocok seperti AC, pencahayaan akustik sehingga dirasakan nyaman dan terang,. Yogyakarta xiii, 106 hal. : il. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
telkom desain interior DI |
spellingShingle |
telkom desain interior DI KURNIAWAN, Nura Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta |
description |
Penulisan ini dilatarbelakangi pada ide pelayanan di PT telkom yang hampir sepanjang hari layanan call center 108. Untuk mendukung kondisi dalam bangunan khususnya bagian ruang pendukung perlu perhatian khusus sekian lama bangunan digunakan maka perlu diadakan penelitian pasca huni untuk pengembangan masa mendatang terutama pada interior. Lantai , dinding, plafon sesuai dengan standar umum terutama dari bahan yang cocok, penghawaan yang cocok seperti AC, pencahayaan akustik sehingga dirasakan nyaman dan terang,. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KURNIAWAN, Nura |
author_facet |
KURNIAWAN, Nura |
author_sort |
KURNIAWAN, Nura |
title |
Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta |
title_short |
Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta |
title_full |
Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta |
title_fullStr |
Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 PT. Telkom Yogyakarta |
title_sort |
evaluasi pasca huni tingkat indikasi pada call centre 108 pt. telkom yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18210 |
_version_ |
1741197622944727040 |