Perancangan komunikasi visual media promosi museum haji Widayat Mungkid Magelang Jawa Tengah
Untuk meningkatkan jumlah pengunjung di museum haji widayat perlu dilakukan promosi yang diharapkan mampu memperkenalkan keberadaan museum kepada khalayak umum. Promosi ini diwujudkan melalui media terdiri atas iklan surat kabar, majalah, brosur, billboard. Selain itu melalu media kalender dan t-shi...
Saved in:
Main Author: | RIYADI, Ahmad Kharis |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18225 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual media grafis sebagai penunjang promosi ambarukmo palace hotel
by: KURNIAWAN, Eddy
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi rumah makan pujayo Yogyakarta
by: NUGROHO, Tri Artanto
Published: (1997) -
Perancangan komunikasi visual sebagai pendukung promosi wisata arsitektur kota Bandung
by: TAUFIK, Muhamad
Published: (1995) -
Perencanaan dan perancangan komuniaksi visual penunjang promosi papillon videotheque Yogyakarta
by: SUBIYANTORO
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
by: SURYANTO, Budhi
Published: (2002)