Manipulasi data visual iklan kosmetika: Studi kasus iklan Cussons Hydrosystem skin lightening dalam perspektif semiotika komunikasi visual dengan tumpuan etika deontologi

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui unsur-unur tanda yang terkandung dalam data visual serta kekuatan memanipulasi dalam iklan kosmetika perempuan berdasarkan tinjauan semiotika yang bertumpu pada teori etika deontologi. Salah satu manfaat praktisnya pada mahasiswa adalah sebagai pegangan karya d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUDOKO, Kristides
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2008
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18229
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui unsur-unur tanda yang terkandung dalam data visual serta kekuatan memanipulasi dalam iklan kosmetika perempuan berdasarkan tinjauan semiotika yang bertumpu pada teori etika deontologi. Salah satu manfaat praktisnya pada mahasiswa adalah sebagai pegangan karya dalam menciptakan simbol di dunia desain komunikasi visual. Manfaat bagi praktisi dan masyarakat adalah untuk semakin memahami kinerja maniulasi dalam iklan komersial.