Perancangan komunikasi visual dalam ambient media komunikasi visual mendukung pola asuh anak ibu kandung

Fenomena urban culture dalam kungkungan kapitalisme yang mengglobal telah mendorong para wanita untuk keluar dari wilayah domestiknya. Wanita berbondong-bondong memasuki wilayah publik dengan bekerja dan berkarier bukan untuk mendapatkan tetapi untuk menjadi. Keinginan untuk diakui eksistensinya ini...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: YUWONO, Budi
Formato: Tugas Akhir
Idioma:Indonesian
Publicado em: PPS ISI Yogyakarta 2008
Assuntos:
TES
Acesso em linha:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18259
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
Descrição
Resumo:Fenomena urban culture dalam kungkungan kapitalisme yang mengglobal telah mendorong para wanita untuk keluar dari wilayah domestiknya. Wanita berbondong-bondong memasuki wilayah publik dengan bekerja dan berkarier bukan untuk mendapatkan tetapi untuk menjadi. Keinginan untuk diakui eksistensinya inilah yang memaksa para wanita karier untuk meninggalkan anaknya yang masih balita. Disisi lain masyarakat sudah bosan dengan teguran dan peringatan yang dilakukan dengan media iklan yang konvensional. Maka dibutuhkan cara tegur kepada wanita karier dengan bahasa hati yang kraetif dalam kemasan ambient media. Sifat ambient media adalah memiliki point of contact langsung dengan sasaran sehingga seolah-olah tidak ada jarak anatar pesan yang disampaikan dengan sasarannya.