Perancangan komunikasi visual dalam ambient media komunikasi visual mendukung pola asuh anak ibu kandung

Fenomena urban culture dalam kungkungan kapitalisme yang mengglobal telah mendorong para wanita untuk keluar dari wilayah domestiknya. Wanita berbondong-bondong memasuki wilayah publik dengan bekerja dan berkarier bukan untuk mendapatkan tetapi untuk menjadi. Keinginan untuk diakui eksistensinya ini...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: YUWONO, Budi
格式: Tugas Akhir
语言:Indonesian
出版: PPS ISI Yogyakarta 2008
主题:
TES
在线阅读:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18259
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
实物特征
总结:Fenomena urban culture dalam kungkungan kapitalisme yang mengglobal telah mendorong para wanita untuk keluar dari wilayah domestiknya. Wanita berbondong-bondong memasuki wilayah publik dengan bekerja dan berkarier bukan untuk mendapatkan tetapi untuk menjadi. Keinginan untuk diakui eksistensinya inilah yang memaksa para wanita karier untuk meninggalkan anaknya yang masih balita. Disisi lain masyarakat sudah bosan dengan teguran dan peringatan yang dilakukan dengan media iklan yang konvensional. Maka dibutuhkan cara tegur kepada wanita karier dengan bahasa hati yang kraetif dalam kemasan ambient media. Sifat ambient media adalah memiliki point of contact langsung dengan sasaran sehingga seolah-olah tidak ada jarak anatar pesan yang disampaikan dengan sasarannya.