Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara

Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaim...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARTANTO, Deddi Dato
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1996
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18478
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaimana menciptakan kreatif dan strategi media yang dapat mendukung pencapaian marketing objective perusahaan mebel ukir dan relief shima, dan bagaimana mencari gagasan visual yang dapat mengangkat keunggulan produk dan karakteristik produk yang bersangkutan dari perusahaan meubel ukir dan relief shima.