Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara
Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaim...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18478 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18478 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-184782015-04-14T08:14:46Z Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara HARTANTO, Deddi Dato Visual Perencanaa desain komunikasi FSR ISI Yk 1996 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18478 DK/Har/p/1996 Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaimana menciptakan kreatif dan strategi media yang dapat mendukung pencapaian marketing objective perusahaan mebel ukir dan relief shima, dan bagaimana mencari gagasan visual yang dapat mengangkat keunggulan produk dan karakteristik produk yang bersangkutan dari perusahaan meubel ukir dan relief shima. Yogyakarta x, 74 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Visual Perencanaa desain komunikasi DK |
spellingShingle |
Visual Perencanaa desain komunikasi DK HARTANTO, Deddi Dato Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara |
description |
Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaimana menciptakan kreatif dan strategi media yang dapat mendukung pencapaian marketing objective perusahaan mebel ukir dan relief shima, dan bagaimana mencari gagasan visual yang dapat mengangkat keunggulan produk dan karakteristik produk yang bersangkutan dari perusahaan meubel ukir dan relief shima. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HARTANTO, Deddi Dato |
author_facet |
HARTANTO, Deddi Dato |
author_sort |
HARTANTO, Deddi Dato |
title |
Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara |
title_short |
Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara |
title_full |
Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara |
title_fullStr |
Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara |
title_full_unstemmed |
Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara |
title_sort |
perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" jepara |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1996 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18478 |
_version_ |
1741197676777570304 |