Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara

Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaim...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARTANTO, Deddi Dato
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1996
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18478
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18478
record_format oai_dc
spelling isilib-184782015-04-14T08:14:46Z Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara HARTANTO, Deddi Dato Visual Perencanaa desain komunikasi FSR ISI Yk 1996 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18478 DK/Har/p/1996 Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaimana menciptakan kreatif dan strategi media yang dapat mendukung pencapaian marketing objective perusahaan mebel ukir dan relief shima, dan bagaimana mencari gagasan visual yang dapat mengangkat keunggulan produk dan karakteristik produk yang bersangkutan dari perusahaan meubel ukir dan relief shima. Yogyakarta x, 74 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Visual
Perencanaa desain komunikasi
DK
spellingShingle Visual
Perencanaa desain komunikasi
DK
HARTANTO, Deddi Dato
Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara
description Perusahaan mebel ukir dan relief shima yang meruapakn salah satu mebel ukir terbesar di Jepara, dalam pemasarannya sekarang ini menghadapi pesaing-pesaing tidak hanya datang dari mebel ukir pribumi tetapi juga pihak asing yang mendirikan mubel ukir di Jepara. Oleh karena itu perlu di rumuskan bagaimana menciptakan kreatif dan strategi media yang dapat mendukung pencapaian marketing objective perusahaan mebel ukir dan relief shima, dan bagaimana mencari gagasan visual yang dapat mengangkat keunggulan produk dan karakteristik produk yang bersangkutan dari perusahaan meubel ukir dan relief shima.
format Tugas Akhir
author HARTANTO, Deddi Dato
author_facet HARTANTO, Deddi Dato
author_sort HARTANTO, Deddi Dato
title Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara
title_short Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara
title_full Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara
title_fullStr Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara
title_full_unstemmed Perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" Jepara
title_sort perancangan bentuk-bentuk disain komunikasi visual perusahaan meubel ukir dan relief "shima" jepara
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1996
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18478
_version_ 1741197676777570304