Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"

Tujuan perancangan yaitu memperkenalkan kepada calon konsumen akan adanya sepatu merek oval sehingga menumbuhkan keinginan konsumen untuk memakainya. Salah satu unsur panduan pemasaran adalah promosi penjualan dengan mengikuti pameran di berbagai kota. Periklanan merupakan salah satu bentuk kegiatan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: EKAWATY, Ambar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1990
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18479
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18479
record_format oai_dc
spelling isilib-184792015-04-14T08:14:46Z Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" EKAWATY, Ambar Visual Desain Komunikasi FSR ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18479 DK/Eka/p/1990 Tujuan perancangan yaitu memperkenalkan kepada calon konsumen akan adanya sepatu merek oval sehingga menumbuhkan keinginan konsumen untuk memakainya. Salah satu unsur panduan pemasaran adalah promosi penjualan dengan mengikuti pameran di berbagai kota. Periklanan merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam bidang pemasaran dengan 3 tahapan yakni pioneering stagel tahap perintisan, competitive stagel tahap persaingan dan retentive tgae/ tahap pengingatan. Yogyakarta v, 59 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Visual
Desain Komunikasi
DK
spellingShingle Visual
Desain Komunikasi
DK
EKAWATY, Ambar
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
description Tujuan perancangan yaitu memperkenalkan kepada calon konsumen akan adanya sepatu merek oval sehingga menumbuhkan keinginan konsumen untuk memakainya. Salah satu unsur panduan pemasaran adalah promosi penjualan dengan mengikuti pameran di berbagai kota. Periklanan merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam bidang pemasaran dengan 3 tahapan yakni pioneering stagel tahap perintisan, competitive stagel tahap persaingan dan retentive tgae/ tahap pengingatan.
format Tugas Akhir
author EKAWATY, Ambar
author_facet EKAWATY, Ambar
author_sort EKAWATY, Ambar
title Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_short Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_full Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_fullStr Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_full_unstemmed Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_sort perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1990
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18479
_version_ 1741197676974702592