Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
Tujuan perancangan yaitu memperkenalkan kepada calon konsumen akan adanya sepatu merek oval sehingga menumbuhkan keinginan konsumen untuk memakainya. Salah satu unsur panduan pemasaran adalah promosi penjualan dengan mengikuti pameran di berbagai kota. Periklanan merupakan salah satu bentuk kegiatan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18479 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18479 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-184792015-04-14T08:14:46Z Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" EKAWATY, Ambar Visual Desain Komunikasi FSR ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18479 DK/Eka/p/1990 Tujuan perancangan yaitu memperkenalkan kepada calon konsumen akan adanya sepatu merek oval sehingga menumbuhkan keinginan konsumen untuk memakainya. Salah satu unsur panduan pemasaran adalah promosi penjualan dengan mengikuti pameran di berbagai kota. Periklanan merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam bidang pemasaran dengan 3 tahapan yakni pioneering stagel tahap perintisan, competitive stagel tahap persaingan dan retentive tgae/ tahap pengingatan. Yogyakarta v, 59 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Visual Desain Komunikasi DK |
spellingShingle |
Visual Desain Komunikasi DK EKAWATY, Ambar Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
description |
Tujuan perancangan yaitu memperkenalkan kepada calon konsumen akan adanya sepatu merek oval sehingga menumbuhkan keinginan konsumen untuk memakainya. Salah satu unsur panduan pemasaran adalah promosi penjualan dengan mengikuti pameran di berbagai kota. Periklanan merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam bidang pemasaran dengan 3 tahapan yakni pioneering stagel tahap perintisan, competitive stagel tahap persaingan dan retentive tgae/ tahap pengingatan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
EKAWATY, Ambar |
author_facet |
EKAWATY, Ambar |
author_sort |
EKAWATY, Ambar |
title |
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_short |
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_full |
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_fullStr |
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_full_unstemmed |
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_sort |
perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1990 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18479 |
_version_ |
1741197676974702592 |