Perancangan iklan perusahaan mobil honda pada tahun 1993-1994
Dalam rangka meningkatkan penjualan produknya disamping secara rutin melakukan promosi, PT Imora motor yang merupakan penyalur mobil honda di seluruh Indonesia juga menganggap perlu melakukan langkah-langkah sebagai upaya untuk mempertahankan citra perusahaan di mata masyarakat dengan iklan perusaha...
Saved in:
Main Author: | ISPRAMANTORO, Danang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18480 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan iklan perusahaan mobil Honda pada tahun 1993-1994
by: ISPRAMANTORO, Danang
Published: (1994) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan
by: YUSUF, Anas
Published: (1993) -
Studi tentang ekspresi wajah model pada ilustrasi iklan vitamin merk vitacimin
by: YUSUF, Anas
Published: (1993) -
Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
by: ASBAR, Ali
Published: (1991) -
Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat "hentikan perdagangan perempuan dan anak Indonesia"
by: OKTAVIAN, Dody
Published: ()