Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan U2 you two fashion power Yogyakarta
Produk yang di pasarkan U2 fashion power visualisasinya sebagian besar emnggunakan teknik colase drawing agar mempeunyai kesan modern. Tujuan perancngan untuk melakukan perancangan yang kreatif, informatif serta komunikatif dalam emmpromosikan produk U2. Dalam menentukan tujuan media tiga hal utama...
Saved in:
Main Author: | KASIYANTO, Didik |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18486 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil mil formula baru produksi kalbe farma....
by: RUSDIYANTO, Fajar
Published: (1999) -
Perancangan komuniksi visual kampanye periklanan film serial komedi pembauran " Bengkel loh apriany" produksi...
by: HAMID, Budhi Sulistia
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan produk keramik platinum PT. Asia victory Industri Ltd.
by: IRAWAN, Yusdi
Published: (2002) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999)