Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta

Mirota kampus merupakan realisasi dari perkembnagn konsep bisnis retail di Indonesia. Konsep bisnis retail merupakan perpaduan antara bisnis, seni, dan sosial. Perpaduan ke 3 bidang tersebut menuntut hal-hal yang berkaitan dengan manusia. Untuk itulah sebuah bidang usaha yang berada di jalur ini di...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRIHANTO, Adi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18498
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Mirota kampus merupakan realisasi dari perkembnagn konsep bisnis retail di Indonesia. Konsep bisnis retail merupakan perpaduan antara bisnis, seni, dan sosial. Perpaduan ke 3 bidang tersebut menuntut hal-hal yang berkaitan dengan manusia. Untuk itulah sebuah bidang usaha yang berada di jalur ini di tuntut untuk banyak perhatiannya terhadap masyarakat konsumen. Tujuan perancangan ini adalah untuk terciptanya serangkaian bentuk komunikasi visual yang spesifik dan efisien yang mampu mengembangkan perluasan suasana konsumen.