Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
Mirota kampus merupakan realisasi dari perkembnagn konsep bisnis retail di Indonesia. Konsep bisnis retail merupakan perpaduan antara bisnis, seni, dan sosial. Perpaduan ke 3 bidang tersebut menuntut hal-hal yang berkaitan dengan manusia. Untuk itulah sebuah bidang usaha yang berada di jalur ini di...
Saved in:
Main Author: | SUPRIHANTO, Adi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18498 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan
by: YUSUF, Anas
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
by: JATMIKO, Eko Bagus
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan taman rekreasi kids fun percs Yogyakarta
by: NOVINANTO, Yopi
Published: (1999) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan perumahan bumi bintaro permai
by: SUSANTO, Endra Tri
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
by: MARDIYANTO, Eko
Published: (1992)