Ata nia
Garapan tari ini berpijak pada konsep serta bentuk bedhaya dimana di dalamnya tidak ada penonjolan karakter tertentu baik melalui tata rias, tata busana serta geraknya. TAhap penggarapan dibagi 3 yaitu eksplorasi, improvisasi dan komposisi. Dalam garapan tari ini sebagai rangsangan kinestetik adala...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | |
---|---|
स्वरूप: | Tugas Akhir |
भाषा: | Indonesian |
प्रकाशित: |
FSP ISI Yogyakarta
1987
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18557 |
टैग : |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
सारांश: | Garapan tari ini berpijak pada konsep serta bentuk bedhaya dimana di dalamnya tidak ada penonjolan karakter tertentu baik melalui tata rias, tata busana serta geraknya. TAhap penggarapan dibagi 3 yaitu eksplorasi, improvisasi dan komposisi. Dalam garapan tari ini sebagai rangsangan kinestetik adalah rasa/kesan yang hadir dari penampilan gerak tari puteri gaya Yogyakarta. Tipe tari ini adalah dramatik dengan menggunkan iringan gamelan jawa berlaras pelog dan slendro. |
---|