Ata nia

Garapan tari ini berpijak pada konsep serta bentuk bedhaya dimana di dalamnya tidak ada penonjolan karakter tertentu baik melalui tata rias, tata busana serta geraknya. TAhap penggarapan dibagi 3 yaitu eksplorasi, improvisasi dan komposisi. Dalam garapan tari ini sebagai rangsangan kinestetik adala...

पूर्ण विवरण

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: FONNO, M.J. Florybertus
स्वरूप: Tugas Akhir
भाषा:Indonesian
प्रकाशित: FSP ISI Yogyakarta 1987
विषय:
ऑनलाइन पहुंच:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18557
टैग : टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
PINJAM
विवरण
सारांश:Garapan tari ini berpijak pada konsep serta bentuk bedhaya dimana di dalamnya tidak ada penonjolan karakter tertentu baik melalui tata rias, tata busana serta geraknya. TAhap penggarapan dibagi 3 yaitu eksplorasi, improvisasi dan komposisi. Dalam garapan tari ini sebagai rangsangan kinestetik adalah rasa/kesan yang hadir dari penampilan gerak tari puteri gaya Yogyakarta. Tipe tari ini adalah dramatik dengan menggunkan iringan gamelan jawa berlaras pelog dan slendro.