Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
Kegiatan promosi adalah kegiatan memperkenalkan barang-barang dan jasa yang dihasilkan atau akan dihasilkan perusahaan kepada konsumen. Kegiatan ini meruapkan suatu keharusan dan perlu dijadikan kegiatan penting dari kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tapi pelaksanaan promosi cukup mahal disamp...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1985
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18704 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18704 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-187042015-04-14T08:14:46Z Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil ALAMSYAH, Ichsan Tata ruang desain interior FSR ISI Yk 1985 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18704 DI/Ala/s/1985 Kegiatan promosi adalah kegiatan memperkenalkan barang-barang dan jasa yang dihasilkan atau akan dihasilkan perusahaan kepada konsumen. Kegiatan ini meruapkan suatu keharusan dan perlu dijadikan kegiatan penting dari kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tapi pelaksanaan promosi cukup mahal disamping penyelenggaraan promosi itu sendiri cukup sulit sehingga tidak semua perusahaan mampu melaksanakan kegiatan promosi yang dimakasud. Menyadari hal ini maka Deperindag mengadakan pameran dagang tetap untuk memberikan bantuan promosi barang dan jasa bagi perusahaan kecil, pembinaan usaha kecil, dan sebagai wadah dalam perdagangan sekaligus membina para produsen agar lebih baik. Yogyakarta xii, 104 hal. : il. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Tata ruang desain interior DI |
spellingShingle |
Tata ruang desain interior DI ALAMSYAH, Ichsan Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil |
description |
Kegiatan promosi adalah kegiatan memperkenalkan barang-barang dan jasa yang dihasilkan atau akan dihasilkan perusahaan kepada konsumen. Kegiatan ini meruapkan suatu keharusan dan perlu dijadikan kegiatan penting dari kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tapi pelaksanaan promosi cukup mahal disamping penyelenggaraan promosi itu sendiri cukup sulit sehingga tidak semua perusahaan mampu melaksanakan kegiatan promosi yang dimakasud. Menyadari hal ini maka Deperindag mengadakan pameran dagang tetap untuk memberikan bantuan promosi barang dan jasa bagi perusahaan kecil, pembinaan usaha kecil, dan sebagai wadah dalam perdagangan sekaligus membina para produsen agar lebih baik. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ALAMSYAH, Ichsan |
author_facet |
ALAMSYAH, Ichsan |
author_sort |
ALAMSYAH, Ichsan |
title |
Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil |
title_short |
Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil |
title_full |
Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil |
title_fullStr |
Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil |
title_full_unstemmed |
Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil |
title_sort |
studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1985 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18704 |
_version_ |
1741197723030257664 |