Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil

Kegiatan promosi adalah kegiatan memperkenalkan barang-barang dan jasa yang dihasilkan atau akan dihasilkan perusahaan kepada konsumen. Kegiatan ini meruapkan suatu keharusan dan perlu dijadikan kegiatan penting dari kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tapi pelaksanaan promosi cukup mahal disamp...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ALAMSYAH, Ichsan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1985
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18704
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18704
record_format oai_dc
spelling isilib-187042015-04-14T08:14:46Z Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil ALAMSYAH, Ichsan Tata ruang desain interior FSR ISI Yk 1985 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18704 DI/Ala/s/1985 Kegiatan promosi adalah kegiatan memperkenalkan barang-barang dan jasa yang dihasilkan atau akan dihasilkan perusahaan kepada konsumen. Kegiatan ini meruapkan suatu keharusan dan perlu dijadikan kegiatan penting dari kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tapi pelaksanaan promosi cukup mahal disamping penyelenggaraan promosi itu sendiri cukup sulit sehingga tidak semua perusahaan mampu melaksanakan kegiatan promosi yang dimakasud. Menyadari hal ini maka Deperindag mengadakan pameran dagang tetap untuk memberikan bantuan promosi barang dan jasa bagi perusahaan kecil, pembinaan usaha kecil, dan sebagai wadah dalam perdagangan sekaligus membina para produsen agar lebih baik. Yogyakarta xii, 104 hal. : il. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Tata ruang desain interior
DI
spellingShingle Tata ruang desain interior
DI
ALAMSYAH, Ichsan
Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
description Kegiatan promosi adalah kegiatan memperkenalkan barang-barang dan jasa yang dihasilkan atau akan dihasilkan perusahaan kepada konsumen. Kegiatan ini meruapkan suatu keharusan dan perlu dijadikan kegiatan penting dari kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tapi pelaksanaan promosi cukup mahal disamping penyelenggaraan promosi itu sendiri cukup sulit sehingga tidak semua perusahaan mampu melaksanakan kegiatan promosi yang dimakasud. Menyadari hal ini maka Deperindag mengadakan pameran dagang tetap untuk memberikan bantuan promosi barang dan jasa bagi perusahaan kecil, pembinaan usaha kecil, dan sebagai wadah dalam perdagangan sekaligus membina para produsen agar lebih baik.
format Tugas Akhir
author ALAMSYAH, Ichsan
author_facet ALAMSYAH, Ichsan
author_sort ALAMSYAH, Ichsan
title Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
title_short Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
title_full Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
title_fullStr Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
title_full_unstemmed Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
title_sort studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1985
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18704
_version_ 1741197723030257664