Studi perancangan tata ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan dan industri kecil
Kegiatan promosi adalah kegiatan memperkenalkan barang-barang dan jasa yang dihasilkan atau akan dihasilkan perusahaan kepada konsumen. Kegiatan ini meruapkan suatu keharusan dan perlu dijadikan kegiatan penting dari kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tapi pelaksanaan promosi cukup mahal disamp...
Saved in:
Main Author: | ALAMSYAH, Ichsan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1985
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18704 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi perencanaan tat ruang pameran dagang tetap barang-barang kerajinan industri kecil
by: ALAMSYAH, Ichsan
Published: () -
Studi tentang tata ruang toko barang-barang elektronik di Yogyakarta
by: Mulyadi
Published: (1984) -
Interior ruang pameran museum
by: ARRAHMAN, Sudhi, Lalu
Published: () -
Studi perancangan tata ruang Sekolah Menengah Industri Kerajinan
by: SALIM, Windayani
Published: (1984) -
Studi perancangan tata ruang Sekolah Menengah Industri Kerajinan
by: SALIM, Windayani
Published: (1984)